Peluang usaha d'Besto

Peluang usaha bermitra dengan d'Besto


Tentang d'BestO
d'BestO adalah satu merek dagang untuk produk fried chicken dan burger yang sedang berkembang. Berdiri di bawah bendera KUFC group yang telah 21 tahun malang melintang di bisnis fried chicken. Dengan konsisten menjaga kualitas produk dan pelayanan, d'BestO telah menjadi terobosan di bisnis makanan siap saji di Indonesia.

Membidik segmen pasar kelas menengah, d'BestO hadir dengan rasa yang sudah teruji, harga terjangkau, pelayanan profesional, serta tampilan kios yang eye catching. Animo masyarakat pun cukup tinggi. Terbukti dengan antusiasme masyarakat di setiap tempat outlet dan mini resto d'BestO yang sudah dibuka.

Perusahaan Franchise yang cukup terkenal dan masih berkembang dan di kenal masyarakat dengan aneka ragama menunya tidak heran d'Besto banyak peminat nya.  Mitra d'Besto tersebar di Jakarta, Yogyakarta, Bandung, dan Padang. Selain 12 gerai milik mitra, d'Besto juga sudah punya lima gerai milik sendiri. Sehingga, total gerai d'Besto sekarang sudah ada 17 gerai.

Keuntungan bermitra di d'Besto

1. Baik di Citra Masyarakat
2. Masih berkembang
3. Dapat membaca situasi
4. Inovasi menunya
5. Harga yang terjangkau

dan masih banyak lagi keuntungan yang di dapat dari bermitra d'Besto. Modal yang di gunakan untuk Bermitra dengan d'Besto memang terbilang cukup mahal
Bagi yang ingin menjadi mitra atau investor, d'Besto menawarkan satu paket kemitraan dengan nilai investasi Rp 200 juta. Nilai investasi itu bisa berubah tergantung tempat dan wilayah gerai milik mitra.
Dengan membayar Rp 200 juta, mitra akan dibangunkan sebuah gerai mini resto berukuran tujuh  meter persegi hingga 10 meter persegi. Namun untuk lokasinya, mitra harus mencari sendiri. Kriteria lokasinya mesti di pinggir jalan.
Selain gerai, mitra juga akan mendapat peralatan lengkap, training karyawan, dan bahan baku awal. Nur menargetkan, omzet mitra dalam sehari mencapai Rp 5 juta - Rp 15 juta. Sedang laba bersihnya sebesar 25%.
Dengan royalty fee 3%, mitra bisa balik modal dalam delapan bulan. "Tapi, lokasinya ramai," ucap Nur. d'Besto juga membuka peluang bagi mitra yang ingin menjadi investor saja. Nilai investasinya tetap sebesar Rp 200 juta.
Sebagai investor, mitra tinggal menaruh uang dan semua pengelolaan dikendalikan pusat. Dalam pola ini, sistem bagi hasilnya 70% untuk pusat dan 30% buat investor.
Dengan penempatan kios yang strategis dapat menambah banyak pelanggan karena itu penempatan Tempat sangat penting untuk menjalani usha d'Besto ini agar lancar misalnya di pinggiran jalan,lingkungan sekolah atau universitas dan di lingkungan kost kostan.

Tidak hanya d'Besto saja usaha jenis Franchise masih banyak lagi misalnya Sabana fride Chicken,Mcd,KFC dll.
Berikut di atas rincian dana untuk bermitra usaha Franchise d'Besto semoga dapat membantu dan menginspirasi terimakasih.